Selasa, 16 Juli 2013

17 juli 2013

Hari ini aku belajar tentang cinta..cinta jangan gengsi. dulu aku raja gengsi sampai-sampai untuk bilang sayang sama pacar sendiri aja susah hhe
sekarang aku mengerti kenapa sepanjang perjalanan kasih asmara ku putus itu mungkin karena sikap aku yang cuek dan kurang perhatian. aku sebenarnya sayang sama pacar aku tapi aku gengsi bilang "Aku sayang kamu" atau "Aku Cinta Kamu" dalam benakku kata-kata seperti itu kek kata-kata lebay dan bikin cewe kelihatan murahan tapi seiring berjalannya waktu aku sadar bahwa kata-kata seperti itu secara tidak langsung meningkatkan kedekatan diantara sepasang kekasih. dan juga ga cewe doang yang perlu perhatian dan kata-kata manis tapi cowo juga mereka bahkan lebih ingin dimanja oleh cewenya dan itu lah yang ga gue mengerti saat itu. aku sadar dulu aku memang terlalu gengsi, cuek dan kurang perhatian yang imbasnya tentu saja pacar aku merasa bahwa aku tidak mencintainya.
Memang sih dulu aku selalu takut jatuh cinta mulai saat pertama kali aku pacaran ketika kela 2 SMP sampai aku kuliah sekarang, aku fikir cinta is bulshit banget ga ada di dunia ini cinta yang tulus sehingga di pikiranku cinta itu cuma ada di buku novel atau dongeng doang.
sejak awal aku pacaran aku ga pernah tau apa arti cinta karena aku selalu mencegah diriku untuk jatuh cinta bahkan sama pacarku sekalipun. aku pacaran hanya untuk seneng doang untuk mencari jati diri dan di pandang "ini loo aku, aku bisa ko dapetin cowo like that!" alhasil aku sadar aku cuma buang-buang waktu dengan itu semua.
Aku pernah sampai di bilang gini sama pacar aku "aku tau kok kamu ngajak aku ketemu pasti kalo ada maunya aja kan. kalo aku yang ngajak ketemu mana pernah kamu mau" dan itu aku langsung ga bisa ngomong apa-apa lagi. aku ga pernah seperti orang pada umumnya yang pengen ketemu karena kangen atau apa lah itu.
Aku itu tipe yang sulit jatuh cinta dan ga tegaan. aku ga tega nyakitin orang dengan menolaknya tapi aku berusa menjauh pelan-pelan dan itu membuat dia semakin tersakiti ternyata.
Masa kuliah ku sekarang pun begitu tapi pola pikir aku sudah sedikit berubah sekarang udah ga mau lagi cepet pacaran aku maunya PeDeKaTe lama-lama. karena aku pikir pedekate itu pasti lebih enak karena pedekate itu si doi akan melakukan segala cara untuk bisa buat kita bahagia sampe kemana-mana berdua dia rela deh.. enaknya PDKT itu kita ga terikat sama cowo manapun kita masih bisa berteman dengan teman- teman cowo lainnya, masih bisa mention-mentionan sama cowo, chat sama temen cowo dll.
Dan sisi negatifnya aku pernah merasakan sayang sama temen PDKT aku saat dia sudah mulai menjauh karena aku ga ngasih kepastian dan musnah semuanya.
Cinta juga perlu perjuangan. aku belajar ini dari temen satu kampus dan satu kost aku sekarang dia selalu ngeyakinin cowonya kalo dia itu yang terbaik untuk dia walaupun cowonya pengen putus dan akhirnya mereka baikan lagi, berbeda jauh dengan aku yang kalo pacar aku minta putus ya udah langsung aku iya-in aja ga pernah juga aku nanya alasan dia minta putus itu apa yang ada dipikiranku cuma "ga papa lah, toh aku ga cinta sama dia buat apa aku pusing, cari aja lagi yang lain, masih banyak ko!" itu juga salah satu alasan kenapa aku ga pernah bertahan lama kalo pacaran.
Aku bingung ngeliat temen-temen aku yang pacaran sampe bertahun-tahun gimana caranya sih bisa awet gitu lagi pula emang yakin dia itu jodoh kamu jangan-jangan nanti udah 5 tahun putus dan cuma tinggal kenangan. itu sama aja kan buang-buang waktu hanya untuk satu orang aja. kita ga kenal banyak karakter cowo.
Dan keputusan ku sekarang aku pengen sukses dulu deh baru aku pacaran dan langsung nikah!
aku cape ngikutin lika-liku perjalanan pacaran yang ga ada habis-habisnya...............................................

1 komentar:

  1. Baccarat Rules For Canadians - FaBCasino.com
    Most of the rules for baccarat are a two-player game with four cards with four 온라인 바카라 게임 possible outcomes. In that case, the dealer must take two

    BalasHapus